Tuesday, February 28, 2012

Albiol Dicoret Timnas, Mou Tak Tanggung Jawab

AppId is over the quota
AppId is over the quota
Albiol Dicoret Timnas, Mou Tak Tanggung Jawab"Masalah Albiol di Timnas Spanyol sama sekali bukan urusan saya."Selasa, 28 Februari 2012, 14:09 WIB

VIVAbola - Jose Mourinho menolak bertanggungjawab atas pencoretan Raul Abiol dari Timnas Spanyol. Bek Real Madrid tersebut diketahui tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Vicente Del Bosque untuk laga uji coba kontra Venezuela pada Rabu, 29 Februari 2012.

Salah satu pertimbangan De Bosque tidak memanggil mantan pemain Valencia itu karena dalam beberapa bulan belakangan dia jarang tampil reguler di Madrid. Dan jika hal tersebut terus berlanjut, maka bukan tidak mungkin Albiol bakal benar-benar kehilangan tempatnya di La Furia Roja dan batal tampil di panggung Piala Eropa 2012 pada musim panas mendatang.

"Ada beberapa nama yang tidak saya panggil. Albiol bermain kurang bagus di klub," ujar Del Bosque saat mengumumkan skuad untuk laga versus Venezuela beberapa waktu.

Mourinho sendiri menolak disebut sebagai pihak yang paling bertanggungjawab atas tersingkirnya Albiol. Bahkan, pelatih asal Portugal yang biasa disapa Mou itu mengatakan kalau yang terjadi dengan Albiol di Timnas Spanyol sama sekali bukan urusannya.

"Masalah Albiol di Timnas Spanyol sama sekali bukan urusan saya. Saya harap semua pemain senang, namun saya tidak peduli dengan pemilihan skuad Timnas," kata Mourinho.

Menurut pengakuan etrenador berjuluk The Special One itu, sejauh ini Albiol tidak pernah menyatakan keberatan selalu dijadikan penghangat bangku cadangan. "Kami tidak pernah membicarakan soal kesempatan bermain yang diberikan," ujar Mourinho.

Loading Klasemen...

No comments:

Post a Comment